Selasa, 26 April 2011

whtevr

hello gua balik lagi. gua sudah memutuskan bahwa gua akan cerita di blog karena blog ga mungkin cerita dan nanggep cerita gua yea.
kadang gua emang sering disiksa sama tementemen. gua sih santai aja. tp sebenernya lamalama gua juga males kali dicakcakin mulu. yaa gua sih sabar aja. sabar kan anak Tuhan yea wkwk. intinya capek lohh gua digituin mulu. gua mau marah tapi ga bisa gua ga suka digituin. lo gpp sih kalo dikitdikit tp tetep aja. gua nyambung cerita yang lain aja yaa. intinya gua kesel loh di phpin sama org lain. gua deket sama org lain tp gua ga mungkin suka. ah udahlah pacaran sma aja yega. okee gua cerita freak bgt ini. bododeh yang penting cerita gua cape. tapi gua sih senengseneng aa keliatannya bodolah sabar aja 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar