Kamis, 24 September 2009

kemalangan di hari libur lebaran

hallo hallo semua , sekaraang hari jumat dan 2 hari lagi masuk sekolah terus mid tes yaa ampuuunn males bangeet . liburan kali ini tuuh aduuh bad holiday bangeet yaa , gue di rumah gangapa ngapain cobaa cuma tidur makan minum nafas kentus nonton mandi ( cuma sekali dlm sehari) . aduuh liburan ini buang aja yaa . skrg gue maunyaa ke sekolah ketemu temen main bukan belajar lalalalala geje .

sekaraang gue di rumah jo sodara gue kemaren abis nginep nah skrg gue sama kakak dan kakak sepupu gue ga bisa pulang janjinya kemaren kakak sepupu gue 1 lagi mau nganterin ehh ternyata ga bs , supir gue ga masuk biasa males huuuu , bokap ke pabrik terus persiapan gereja nanti malem , naah jadinya gue sama kakak kakak gue kaya bolang aja dah ga tau pulangnyaa aduhh !!
nasib gue malaang bangeeet


males baca yaa ? sama dong abisnya ga tau nulis apa hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar