Kamis, 24 September 2009

Rest In Peace EGI :')

maaf yaa nulisnya baru sekarang udah lama dari kejadian abisnya baru buat sekarang hehe ( hmm bukan waktunya untuk tertawa )

Senin , 14 September 2009
waktu pagi itu gue tiba tiba feeling ga enaak gitu tp ya ga tau lah yaa . pas gue dateng ke sekolah udah bel nih masuklah gue ke kelas tiba tiba sekar masuk sambil nangis terus dian jugaa nah gue langsung blg vania " van itu looh si egi kecelakaan gitu" yaa gue ga terlalu sedih karena ka kecelakaan ya sedih sih tp ga lebay DAN TAU GA SIH LU TERNYATA pas gue lagi copy paste pr mat laah ya gue males nah terus kan ada doa abis doa ada suara pak luwih yang ga kedengeran dan terus gue tanya sama jessi " jes kenapa sih ?" dan jessi menjawab " EGI MENINGGAL" dan lalu gue berdiam tanpa kata YAKIIN LU JES ? dan ternyata gue baru tau kalo sekar dian nangis gara gara itu , yaa gue langsung menjatuhkan air mata gue ya ampuun ga nyangkaaa . terus yaa karena PL toleransinya besar ( ya dong psst ) yaa kita semua 1 sekolah ke rumah egi ya ampun disana gue sama yg lain udah ketakutan karena ini pertama kali gue pegang tangan vaniaa keres bangetsambil nangis aduuhai . terus kita ke pemakamannya deh panas panas mana gue ga liat pas dikubur jadi ga nangis deh guee . yaudah goodbye EDGARD IMRAN NURNUBLI ZACHRIE we'll miss you and you'll be in our heart :'D

yaa egi itu anaknya baik , disekolah gue sama lainnya suka ngomongin kegantengan dia gitu deh aduuh kangeen deh sama masa itu tp sekarang udah ga akan lagi . sekaraaang gue hanya bisa membayangkan mukanya untuk gue di tag sama angel dan fotonya egi thanks ya ngel ** .

Tuhan terimalah dia di sisiMu ,maafkan segala kesalahannya dan semoga amal ibadahnya di terima di sisiMu . Tuhan berikan juga ketabahan dan kesabaran buat semua keluarga nya sama kitaa semua yg merasa kehilangan Tuhan . Terima Kasih Tuhan . AMIN

yaa itu sedikit doaa yang gue panjatkan buat diaa . kalo lu mau liat fotonya di fb anak PL banyaak kok pasti adalaah , fb gue ROSSY NICOLINE SUBRANA .

GOODBYE EGI

thanks ,
rossy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar