Kamis, 18 Februari 2010

COLE MITCHELL SPROUSE!

COLE SPROUSE ! itu dia dipanggil . gue sukaa bangeet sama nih oraang gue ga tau kenapa padahal banyak yang lebih ganteng wakakakak . ohya dia punya sodara kembar namanya dylan sprouse , dia ganteng tapi agak gendut dikiy hehe .
Mereka lahir di arrezo , italia tanggal 4 agustus 1992 . mereka lahir cuma beda 15 menit , dylan duluan baru cole hehe . Nama orangtuanya Matius Sprouse dan Melanie Wright tapi udah cerai mereka tinggal sama bapaknya dan ibu tirinya haha kasihan yaa :(
Mereka terkenal lewat filmnya SUITE LIFE ON DECK di disneychannel barengan debby ryan , brenda song , phill lewis , dll dah . mereka tuh lucu bangeeet ;D taapi di film ini cole jadian sama debby huuu -.- yea . tapi gue sedih sekarang film itu cuma ada hari sabtu sama minggu doang ga setiap hari ahelah maunya apasih
tentang cole sprouse : yea
- Suka binatang
- Pengen jadi pahlawan ;)
- Dia suka hangout gitu dan suka lagi rock gitu
Dia suka cewe yang funny gitu dan bukaan fan yang gila lebay gitu nistaa . dan ga suka cewe yang kaya terlalu bingungin bagaimana dia tampil dan lebay dengan makeup gitu yeaa

COLE'S FAVORITES :
color : black
dessert : cold stone creamery cake , batter ice cream
pizza topping : bacon bitz
arcade game : marvel vs. capcom
cereal : frosted mini -wheats
UNTUNG LEBIH JELAS SILAHKAN BUKA sprousebro.com
okaay sudah yaa sampe saat ini aja gue menceritakan tentang COLE SPROUSE . maaf ya gapenting gue cuma iseng aja ko hihi ;p

- rossy





Tidak ada komentar:

Posting Komentar