Senin, 15 Februari 2010

HELLO :D

kata hallo buat gue tuh berharga apalagi kalo buat org yang kita suka . kadangkadang org yg kita suka tuh org yg ga kenal kita jadi kalo mau nyapa aja susah kaya gue gitu yeaa ;p gue pengen nyapa tapi ga bisa masa nyapa duluan ga jelas banget kan -_- gue sama dia tuh paling cuma liatliatan doang dan itu baru 4 kali yea mungkin gue yang kegeeran kli tp gue anggep aja itu beneran biar gue seneng haha ga jelas ! aduuh gue ga tau sebenernya gue suka dia apa ga abisnya kaya ga jelas terus temen sahabat gue yang bukan temen gue itu ( bingung isshh ) suka banget sama tuh orang dia udah usaha banyaak banget buat dapetin dia jadi gue ngerasa gimana gitu hehe tapi gpplaah cieelah hihi . eh org gue buat gue tertarik sama dia yea dia tuh orgnya baik kaleem baik gitu terus yaa lumayan jago laah dalam bermain bola terus rambutnya tuh kocak abis hihi :D aduh ga jelas bangeet deh guee . gue biasa cerita ttg anak ini ke naomi hihi makasih naomi iya ke naomi karena kita lagi punya misi yea ga jelas ahha gapenting .

yaudah ya bye ga penting maaf ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar